Perbedaan hasil belajar geografi menggunakan model pembelajaran Discovery Learning dengan model konvensional berdasarkan aktivitas siswa kelas XI IPS SMA N 1 Prambanan Klaten

Main Authors: Mukminan, Selly Romana Siahaan
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Pend. Geografi FIS UNY , 2016
Subjects:
Online Access: http://library.fis.uny.ac.id/opac/index.php?p=show_detail&id=6499
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Perbedaan hasil belajar Geografi menggunakan Model discovery learning dengan pembelajaran konvensional kelas XI IPS SMA Negeri 1 Prambanan Klaten; (2) Perbedaan hasil belajar Geografi siswa dengan aktivitas tinggi antara yang menggunakan model discovery learning dengan yang menggunakan pembelajaran konvensional; (3) Perbedaan hasil belajar Geografi siswa dengan aktivitas rendah antara yang menggunakan model discovery learning dengan yang menggunakan pembelajaran konvensional; dan (4) Interaksi antara model pembelajaran dan aktivitas pada perbedaan hasil belajar geografi.
  • -