Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan hasil belajar IPS...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan hasil belajar IPS dengan menggunakan internet sebagai sumber belajar siswa kelas VII C di SMP N 9 Yogyakarta

Tersimpan di:
Main Authors: Agus Sudarsono, Annis Indrawati
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Pend. Geografi FIS UNY , 2015
Subjects:
11.12.038
Online Access: http://library.fis.uny.ac.id/opac/index.php?p=show_detail&id=5725
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • -

Lihat Juga

  • Peningkatan Hasil Belajar IPS Dengan Menggunakan Internet Sebagai Sumber Belajar Siswa Kelas VII C Di SMP Negeri 9 Yogyakarta
    oleh: Drs. Agus Sudarsono, M.Pd., et al.
    Terbitan: (2015)
  • Penerapan metode Active Learning menggunakan media gambar untuk meningkatkan minat belajar sosiologi siswa kelas XI IPS 3 SMA N 1 Pleret Bantul ta 2014/2015
    oleh: Poerwanti Hadi Pratiwi, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh penggunaan slide tape terhadap peningkatan minat dan hasil belajar siswa dalam pengajaran biologi di kelas II SMP
    oleh: Sutrisno, Hartatik
    Terbitan: (1992)
  • Peningkatan tanggung jawab belajar melalui penerapan metode Student Team Achievement Division (STAD) mata pelajaran IPS kelas VIII di MTS YAPI Pakem
    oleh: Taat Wulandari, et al.
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 JETIS BANTUL TAHUN AJARAN 2010/2011
    oleh: Dwi Muryani
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...