Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Penanganan K...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Penanganan Keluhan TerhadapKepuasanPelanggang pada PT. INTERNUX Makassar

Tersimpan di:
Main Author: AMELIA, Fitri (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Makassar Pascasarjana Unhas , 2007-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=44083&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Item Description: -
Physical Description: 1-01

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Internux Makassar
    oleh: AMELIA, Fitri
    Terbitan: (2007)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi Tingkat Kepuasan pelanggan PT. Internux Makassar
    oleh: Satpadi, N. Tri Suswanto
    Terbitan: (2004)
  • Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan layanan data bolt super 4G (studi kasus PT internux)
    oleh: MARLIN, SYAMSU
    Terbitan: (2016)
  • Efektifitas promosi website PT Internux terhadap peningkatan pelanggaran Internet di Makassar
    oleh: Akil, Anshar
    Terbitan: (2003)
  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. INTERNUX DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Customer Service Bolt Zone Lippo Mall Puri Jakarta Barat Periode 2018)
    oleh: HERMAWAN, NICKY
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...