Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh brand image terhadap...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh brand image terhadap peningkatan volume penjualan mobil merek toyota pada P.T.Hadji Kalla Cabang Polman

Tersimpan di:
Main Author: SAPUTRA, Taufiq Hari (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Makassar Fak.Enomi Unhas , 2009-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=41826&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Segmentasi Mobil Toyota Avanza Terhadap Peningkatan Penjualan Pada PT.Hadji Kalla cabang Soppeng
    oleh: Andi Adawiah, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT. HADJI KALLA CABANG POLMAN
    oleh: B, ALFIAN
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT.HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO DI MAKASSAR
    oleh: A. Guricci, : Edwin
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA PADA PT.HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO DI MAKASSAR
    oleh: INDAH SARI, ARVINA
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT. HADJI KALLA CABANG POLMAN
    oleh: ALFIAN B
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...