Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh bauran pemasaran jasa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap pengambilan keputusan konsumen untuk memilih jas pada Hero Tailor Makassar

Tersimpan di:
Main Author: ARAS, Muh (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Makassar Pascasarjana Unhas , 2006-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=38026&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan nasabah dalam memilih jasa giro pada bank BCA cabang Makassar
    oleh: Azhari, Yudisthira
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh stategi bauran pemasaran jasa terhadap keputusan taruna memilih kuliah pada politeknik ilmu pelayaran makassar
    oleh: Ilham Labbase
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh stategi bauran pemasaran jasa terhadap keputusan taruna memilih kuliah pada politeknik ilmu pelayaran makassar
    oleh: Ilham Labbase, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh strategi bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih produk PT. Garuda Indonesia Airlines Ca. Makassar
    oleh: RAHMAN, Firah Sri Widari
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam memilih produk kartu prabayar XL jempol pada PT. Excelcomindo Pratama Makassar
    oleh: NUR, Ilham
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...