Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi promosi pemasaran mot...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi promosi pemasaran motor merk Honda pada PT. Astra Internsional Tbk - Honda Cab. Makassar

Tersimpan di:
Main Author: RACHMAN, Denny (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: b , 0001-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=33335&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Tinjauan prilaku konsumen terhadap pembelian motor merk Honda pada PT. Astra Internasional Tbk, Honda Cab.Makassar
    oleh: MUNAWAR, Ahmad
    Terbitan: (2006)
  • Analisis biaya promosi motor Honda dalam upaya meningkatkan pendapatan pada PT. Astra Internasional - HSO Cab. Makassar
    oleh: TANDI, Chandra Johanes
    Terbitan: (0001)
  • Analisis pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan sepeda motor merek Honda pada PT. Astra Internasional Tbk. Cab.Makassar
    oleh: SUMARNO
    Terbitan: (0001)
  • Analisis tipe pengaru kelompok referensi terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda pada PT. Astra Internasional Tbk. Cab. Makassar
    oleh: MUSDALIFAH
    Terbitan: (2004)
  • Analisis pengaruh biaya advertising terhadap peningkatan voplume penjualan motor merek Honda pada PT. Astra Internasional TBK-HSO Cab Makassar
    oleh: PRIBADY, Anita
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...