Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh bauran pemas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam memilih tabungan mabrur Bank Syariah Mandiri Cab. Makassar

Tersimpan di:
Main Author: RAHMAWATI, B (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: b , 0001-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=32881&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Tabungan Mandiri Pada PT. Bank "X" Cabang Panakukang
    oleh: Afghani
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Tabungan Mandiri Pada PT. Bank "X" Cabang Panakukang
    oleh: Afghani, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN SIAGA BUKOPIN PADA PT. BANK BUKOPIN Tbk DI MAKASSAR
    oleh: IRFANDY JANUAR, MUHAMMAD
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan menabung pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cab. Makassar
    oleh: QALBY, A. Nur
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN SIAGA BUKOPIN PADA PT. BANK BUKOPIN Tbk DI MAKASSAR
    oleh: JANUAR, MUHAMMAD IRFANDY
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...