Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peranan promosi penjualam adve...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peranan promosi penjualam advertensi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegel Blitar Jaya Sidoarjo : suatu studi kasus

Tersimpan di:
Main Author: IMAWAN, Didiek Rendra (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: b , 0001-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=32708&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peranan Advertensi Dan Promosi Penjualan Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. S.K.S
    oleh: Niti, Paulina
    Terbitan: (1988)
  • Peranan Advertissing Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Tegel PT. Kadar Jaya Tuban
    oleh: Rifai, Moch. Akbar
    Terbitan: (2001)
  • Peranan Advertising Dan Personal Selling Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Tegel UD. Wachid Jaya
    oleh: Eliawati, Christina
    Terbitan: (1989)
  • Peranan Biaya Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualam Paket Perdana FLEXI TRENDY pada PT.TELKOM DIVRE III Bandung
    oleh: Erlangga, Dimas
    Terbitan: (2008)
  • Peranan advertensi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan garam meja beryodium PT 'X' Surabaya
    oleh: Rudijanto, Tony
    Terbitan: (1994)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...