Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis biaya promosi terhada...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis biaya promosi terhadap peningkatan penjualan produk pada perusahaan minuman botol PT "MBP" di Ujung Pandang

Tersimpan di:
Main Author: AGUSTIAR (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: b , 0001-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=31861&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis biaya promosi terhadap peningkatan volume penjualan minuman markisa pada UD. Sulawesi Utama di Ujung Pandang (studi kasus)
    oleh: YANI, Muhammad
    Terbitan: (1995)
  • Penerapan program linear dalam penentuan bauran produk pada Perusahaan Minuman Botol PT. MBP di Ujung Pandang : Suatu studi kasus
    oleh: BUA, Yulius Tandi
    Terbitan: (0001)
  • Analisis biaya promosi terhadap peningkatan volume penjualan paan terna pada PT. Cargill Indonesia Cabang Ujung Pandang
    oleh: ANGGRAENI, Tri Eny
    Terbitan: (1996)
  • Analisis bauran promosi khususnya advertising dan sales promotion terhadap hasil penjualan minuman botol pada PT. Coca-Cola Pan Java Bottling Company Unit Ujung Pandang
    oleh: MOH, Salinah BT
    Terbitan: (1995)
  • Analisis bauran promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. XYZ di Ujung Pandang
    oleh: BADARING, Mardia
    Terbitan: (0001)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...