Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis strategi pemasaran ta...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis strategi pemasaran tabungan batara dalam meningkatkan pertumbuhan dana ritel pada Bank BTN Cabang Makassar

Tersimpan di:
Main Author: NAJEMAH (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Makassar Pascasarjana Unhas , 2004-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=28372&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi Pemasaran Tabungan Muamalat Prima Ib Dalam Meningkatkan Dana Ritel (Tabungan) Pada Bank Muamalat Indonesia
    oleh: ELIYAH
    Terbitan: (2014)
  • Strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah tabungan btn junior pada pt. Bank tabungan negara cabang surabaya
    oleh: Ulimaz, Fabrianne Rahma
    Terbitan: (2018)
  • Perlindungan hukum terhadap PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Makassar dalam pemberian kredit pemilikan rumah dengan jaminan hak tanggungan
    oleh: , NAJEMAH, et al.
    Terbitan: (2008)
  • Strategi Pemasaran Tabungan Muamalat Prima iB dalam Meningkatkan Dana Ritel (Tabungan) Pada Bank Muamalat Indonesiap
    oleh: Eliyah
  • Strategi Pemasaran Tabungan Muamalat Prima iB dalam Meningkatkan Dana Ritel pada Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Banjarmasin
    oleh: Rahmah, Rahmah
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...