Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Faktor-faktor yang menentukan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Faktor-faktor yang menentukan dn mempengaruhi perilaku belanja konsumen pada supermaret di Kota Palu

Tersimpan di:
Main Author: Nasser, G. A (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Makassar Pascasarjana Unhas , 2003-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=23509&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Belanja Konsumen : Studi kasus Konsumen Supermarket di Kota Padang
    oleh: MAIYUSNELI, Santi
    Terbitan: (2009)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli televisi merek "Nasional Panasonic" di Kota Palu
    oleh: SIRAJUDIN
    Terbitan: (2003)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BELANJA KONSUMEN (Studi Kasus: Konsumen Supermarket di Kota Padang)
    oleh: Santi, Maiyusneli
    Terbitan: (2009)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku belanja konsumen pada produk Apparel di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Nataline, Yolanda
    Terbitan: (2017)
  • Analisa Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Belanja Online di Kota Batam
    oleh: Khairiyah, Imadatul
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...