Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh promosi terh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan mobil merek Toyota Kijang pada PT. Hadji Kalla Makassar

Tersimpan di:
Main Author: PILO, Yuspin (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Makassar Fak. Ekonomi Unhas , 2002-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=21260&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis [engaruh bauran promosi terhadap peningkatan volume penjualan produk mobil Toyota New Kijang Pada PT. Hadji Kalla Makassar
    oleh: R O B y
    Terbitan: (2003)
  • Pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan mobil merek Toyota pada PT. Hadji Kalla Palopo
    oleh: HUSDAR, Masyithah
    Terbitan: (2002)
  • Analisis pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan mobil toyota pada PT. Hadji Kalla Makassar
    oleh: MASNUR
    Terbitan: (2001)
  • Analisis Pengaruh Baruan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Mobil Toyota PadaPt. Hadji Kalla Di Makassar
    oleh: M. Arafah
    Terbitan: (2009)
  • Analisis pengaruh biaya periklanan terhadap peningkatan volume penjualan mobil toyota kijang pada PT. Hadji Kalla Di Makassar
    oleh: ISRA, Nur
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...