Pengaruh strategi pemasaran terhadap peningkatan penjualan produk X pada PT. Covina Nusantara Permai di Makassar

Main Author: Ischak (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Makassar Fak. Ekonomi Unhas , 2000-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=18175&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
LEADER 00625nbmbb2200205kab4500
001 SULSE000000000018175
005 00000000000000
008 ***********************************ind**
020 |a - 
035 |a 010-111600000018175 
041 |a Ind. 
082 |a - 
100 |a Ischak 
245 |a Pengaruh strategi pemasaran terhadap peningkatan penjualan produk X pada PT. Covina Nusantara Permai di Makassar 
250 |a - 
260 |a Makassar  |b Fak. Ekonomi Unhas   |c 2000- 
300 |a 1-01 
500 |a - 
650 |a - 
856 4 0 |u http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=18175&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633  |q text/html