Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh promosi melalui perik...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh promosi melalui periklanan dan promosi penjualan terhadap peningkatan pendapatan pada hotel Makassar Golden di Makassar

Tersimpan di:
Main Author: Rumintjap, Marylyn Luciana (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Makassar Fak. Ekonomi Unhas , 2000-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=17411&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap peningkatan penjualan kamar pada Hotel Imperial Aryaduta Makassar
    oleh: RUKIANI
    Terbitan: (2004)
  • Pengaruh promosi terhadap peningkatan penjualan kamar pada Hotel Kenari Makassar
    oleh: KASMIRAN, Nelly
    Terbitan: (2002)
  • Analisis pengaruh promosi terhadap peningkatan penjualan pada Hotel Quality di Makassar
    oleh: BASO, Christian
    Terbitan: (2006)
  • Bauran Promosi Dan Peningkatan Jumlah Hunian Kamar Hotel (Studi Korelasional Tentang Pengaruh Bauran promosi ( periklanan & promosi penjualan) terhadap peningkatan jumlah hunian kamar hotel di Emerald Garden International Medan
    oleh: Wulandari, Trivina
  • Pengaruh biaya periklanan dan promosi penjualan terhadap penjualan rumah hunian pada PT. Baruga Asrinusa Development Makassar
    oleh: IMADUDDIN, A. Irawan
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...