Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh promosi terhadap peni...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan minuman markisa PT. Sarimas lestari Ujung Pandang : Suatu studi kasus

Tersimpan di:
Main Author: Indarsani (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Makassar Fak. Ekonomi Unhas , 1999-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=17150&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis biaya promosi terhadap peningkatan volume penjualan minuman markisa pada UD. Sulawesi Utama di Ujung Pandang (studi kasus)
    oleh: YANI, Muhammad
    Terbitan: (1995)
  • Pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan mobil "T 120" pada PT. Bosowa Berlian Motor di Ujung Pandang : suatu studi kasus
    oleh: ARIANTO
    Terbitan: (1997)
  • Analisis pengaruh promosi terhadap peningkatan penjualan mobil mitzubishi tipe colt T 120 SS pada PT. BBM Ujung Pandang : suatu studi kasus
    oleh: Irianty, Ira
    Terbitan: (1999)
  • Analisis bauran promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada PT BBM di UJung Pandang (studi kasus
    oleh: NURDIN, Marsuki
    Terbitan: (1995)
  • Pengaruh harga jual terhadap volume penjualan minuman ringan pada PT "X" di Ujung Pandang (studi kasus)
    oleh: DENDANG, Agustinus
    Terbitan: (1995)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...