Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis strategi pemasaran mi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis strategi pemasaran minyak pelumas mesran super SAE 20 W-50 pada Pertamina UPPDN VII Ujung pandang

Tersimpan di:
Main Author: Kamaruddin (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Ujung pandang Fak. Ekonomi Unhas , 1999-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=14487&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis saluran distribusi minyak pelumas pada pertamina UPPDN VII Ujung Pandang
    oleh: Ritunga, Iwanda
    Terbitan: (1999)
  • Pengenbangan sistim pemasaran pelumas Indonesia yang mandiri dan terpadu untuk meningkatkan volume penjualan pada Pertamina UPPDN VII ujung Pandang
    oleh: Fausah, Nur
    Terbitan: (1998)
  • Analisis mekanisme penjualan bahan bakar minyak pada Pertamina UPPDN VII Ujung Pandang dalam kaitannya dengan kebutuhan konsumen : suatu studi kasus
    oleh: Setyawati, Rin Erni Eko
    Terbitan: (1995)
  • Pengujian Temperatur Mesin Menggunakan Media Pelumas Tmo Sae 10W-40 Dengan Mesran Super Sae 20W-50 Pada Mobil Toyota Avanza Vvt-i Tahun 2010 (TA)
    oleh: M.Taufik Qurohman, M.Pd, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembeli pelumas"Mesran Prima XP" Pada Pertamina UPMS VII Makassar
    oleh: Sriwidodo, Gandhi
    Terbitan: (2003)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...