Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh biaya pemasaran terha...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh biaya pemasaran terhadap penjualan mobil jenis mikrolet pada PT. "BBM" : suatu studi kasus

Tersimpan di:
Main Author: HASANUDDIN (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Ujung Pandang Fakultas Ekonomi , 1996-
Edition: -
Subjects:
-
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=11284&pRegionCode=UNHAS&pClientId=633
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisa saluran pemasaran mobil mitsubishi jenis mikrolet pada PT. BBM Ujung Pandang (studi kasus)
    oleh: RUDI
    Terbitan: (1994)
  • Analisis pengaruh harga jual mikrolet Mitsubishi terhadap volume penjualan pada Dealer PT. BBM Ujung Pandang
    oleh: Yamin, Ervina
    Terbitan: (1999)
  • Analisis biaya distribusi dan biaya produksi terhadap tingkat penjualan mobil jenis niaga pada PT. BBM Ujung Pandang
    oleh: TAUFIK
    Terbitan: (1996)
  • Analisis pengaruh promosi terhadap peningkatan penjualan mobil mitzubishi tipe colt T 120 SS pada PT. BBM Ujung Pandang : suatu studi kasus
    oleh: Irianty, Ira
    Terbitan: (1999)
  • Analisis biaya pemasaran terhadap peningkatan volume penjualan mobil pada PT. BBM di Makassar
    oleh: TOAGO, Muh. Hasim
    Terbitan: (2003)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...