Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh pembelajaran kontekst...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh pembelajaran kontekstual model relating, experiencing, applying, cooperating, and transferring (REACT) terhadap motivasi dan hasil belajar IPA biologi siswa kelas VII SMP Negeri 14 Yogyakarta

Tersimpan di:
Main Author: Hananingtyas Andarini
Format: Bachelors 103; 29
Terbitan: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga , 2016
Subjects:
METODE BELAJAR DAN MENGAJAR
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • oen, 1/ws.c.1

Lihat Juga

  • Pengaruh model pembelajaran Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring (REACT) terhadap hasil belajar Geografi siswa kelas X
    oleh: Wibawati, Suhita Arih, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Strategi REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMA
    oleh: Ero Sondi Ladica R
  • Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Strategi REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMA
    oleh: Ero Sondi Ladica R
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DI SMP
    oleh: ISSI ANISSA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DI SMP
    oleh: ISSI ANISSA
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...