Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh model pembelajaran IP...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh model pembelajaran IPA terpadu tipe connected terhadap peningkatan hasil belajar peserta didik di SMP Negeri 5 Banjar

Tersimpan di:
Main Author: Alin Roswinda
Format: Bachelors 246; 29
Terbitan: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga , 2016
Subjects:
hasil belajar
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • oen, 1/ws.c.1

Lihat Juga

  • Peningkatan Hasil Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran TTW (Think Talk Write) pada Siswa Kelas 5 SD Negeri Tlompakan 01 Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang 2012/2013
    oleh: Valena, Alin
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Pembelajaran Ipa Terpadu Model Connected
    oleh: Yunus, Sitti Rahma, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Script Berbantuan Media Gambar pada Siswa Kelas 5 SD Negeri Kupang 03 Ambarawa Kabupaten Semarang Semester 2 Tahun Pelajaran 2012/2013
    oleh: Triyastuti, Alin
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERPADU TIPE CONNECTED TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI DI DESA PETIGA
    oleh: I Wyn. Sujana, Ni Wyn. Yunitha Sari, Ni Wyn. Suniasih,
    Terbitan: (2013)
  • MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP SALING KETERGANTUNGAN DALAM EKOSISTEM DI KELAS VII SMPN 2 SIAK KECL KABUPATEN BENGKALIS
    oleh: Alin
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...