Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan maharah kitabah me...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan maharah kitabah melalui pendekatan CTL (Contextual Teaching and Learning) kelas XI MAN 2 Wates Kulon progo Yogyakarta

Tersimpan di:
Main Author: Qurrotul 'Uyun
Format: Bachelors 146; 29
Terbitan: Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN SUKA , 2011
Subjects:
KHUTBAH
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • st/WS.C.1

Lihat Juga

  • Model Pendekatan Contextual Teaching And Learning Dalam Pembelajaran Bahasa Arab di Kelas XI IPS 2 MAN Wates 1 Kulon Progo
    oleh: Sumarion
    Terbitan: (2009)
  • Pendekatan Contextual Teaching And Learning (Ctl)Sebagai Upaya Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Matematika Pecahan Sederhana Di Kelas Iii Mi Maarif Sendang Kulon Progo
    oleh: Badriah, Laelatul
    Terbitan: (2017)
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Siswa Kelas 5 SD Muhammadiyah demangrejo kabupaten Kulon Progo Tahun Ajaran 2009/2010
    oleh: Fian Agitania Kurniawan
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN PENGETAHUAN AWAL TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKAN PESERTA DIDIK KELAS XI MIA MAN WAJO
    oleh: Hasnah, Sitti, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Peningkatan kemampuan berbicara melalui pendekatan contextual teaching and learning (CTL) siswa kelas IV SDN Tlumpu kota Blitar / Ambar Normasari
    oleh: Normasari, Ambar
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...