Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.Cabang Utama Makassar

Main Author: Jurmiati (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Makassar PNUP , 2008
Edition: -
Subjects:
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=6539&pRegionCode=HABIBIE&pClientId=632
LEADER 00663nbmbb2200205kab4500
001 SULSE000000000006539
005 00000000000000
008 ***********************************ind**
020 |a - 
035 |a 010-111600000006539 
041 |a indonesia 
082 |a - 
100 |a Jurmiati 
245 |a Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.Cabang Utama Makassar 
250 |a - 
260 |a Makassar  |b PNUP   |c 2008 
300 |a - 
500 |a - 
650 |a Pemasaran, Jasa, Laporan, Kepuasan Pelanggan, Produk 
856 4 0 |u http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=6539&pRegionCode=HABIBIE&pClientId=632  |q text/html