Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan servis motor dengan metode importance performance analysis (IPA) (Studi kasus di bengkel Yamaha "Delima Motor" Klender Jakarta Timur)

Main Author: KARIMAH, Annisa Siti
Format: Book
Terbitan: FT-Unsada , 2018
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unsada.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=23330
http://elibrary.unsada.ac.id:80/images/docs/teknik_industri.png.png

Internet

http://elibrary.unsada.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=23330
http://elibrary.unsada.ac.id:80/images/docs/teknik_industri.png.png

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan Universitas Darma Persada
Gedung Perpustakaan Universitas Darma Persada
Institusi Universitas Darma Persada
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.