Analisis kepuasan pelanggan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) di rumah bersalin Rahiem

Main Author: ANDRIA, Riky
Format: Book
Terbitan: Unsada , 2014
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unsada.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=19357
http://elibrary.unsada.ac.id:80/images/docs/T_INDUSTRI.png.png

Internet

http://elibrary.unsada.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=19357
http://elibrary.unsada.ac.id:80/images/docs/T_INDUSTRI.png.png

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan Universitas Darma Persada
Gedung Perpustakaan Universitas Darma Persada
Institusi Universitas Darma Persada
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.