Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Implementasi pembelajaran pend...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi pembelajaran pendidikan agama Islam bagi anak berkebutuhan khusus di Sekolah Luar Biasa Bagian B (Tuna rungu)- C (Tuna grahita) Dharma Wanita Provinsi Nusa Tenggara Barat

Tersimpan di:
Main Author: Novayani, Irma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/8515/1/13770036.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/8515/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA ANAK TUNA RUNGU DAN TUNA GRAHITA DI SEKOLAH LUAR BIASA NEGERI MUSI RAWAS
    oleh: Lathifah, Ika
    Terbitan: (2017)
  • PELAKSANAAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS TUNARUNGU WICARA DI SEKOLAH LUAR BIASA (SLB) NEGERI MARTAPURA KABUPATEN OKU TIMUR
    oleh: POTIKA, RIMA BUNGA
    Terbitan: (2022)
  • Efektivitas metode Demonstrasi dalam meningkatkan prestasi belajar Pendidikan Agama Islam Anak tuna Rungu Grahita Di Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB) Bina Karya Insani Karanganyar
    oleh: Yayuk Putri Pratami
    Terbitan: (2010)
  • Pengelolaan Pembelajaran PAI Siswa Berkebutuhan khusus Bagi Anak Tuna Grahita Kelas VIII Di SMPLB Karanganyar Tahun Pembelajaran 2010/2011
    oleh: Anis Umi Yuliastuti
    Terbitan: (2010)
  • Perencanaan Pembelajaran PAI Berbasis Media Visual Bagi Anak Tuna Rungu
    oleh: Cahyono, Guntur
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...