Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh ekuitas merek (brand...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh ekuitas merek (brand equity) terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna sepeda motor merek Honda Beat di Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Mayasari, Ika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/830/1/11510132%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/2/11510132%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/3/11510132%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/4/11510132%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/5/11510132%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/6/11510132%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/7/11510132%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/9/11510132%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/8/11510132%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/10/11510132%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/12/11510132%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/11/11510132%20Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/830/1/11510132%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/2/11510132%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/3/11510132%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/4/11510132%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/5/11510132%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/6/11510132%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/7/11510132%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/9/11510132%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/8/11510132%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/10/11510132%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/12/11510132%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/11/11510132%20Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Beat: Studi pada UD. Ahass 126 Sinar Baru Pamekasan
    oleh: Baidlawi, Ahmad Sutomo
    Terbitan: (2012)
  • Analisis kelompok acuan terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen sepeda motor Yamaha di Kota Malang
    oleh: Layyin, Futho Fathul
    Terbitan: (2012)
  • Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio GT di Kota Malang
    oleh: Fauzi, Lutfi Nur
    Terbitan: (2014)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian terhadap sepeda motor honda beat di Desa Ranjobatu Kecamatan Muara Sipongi
    oleh: Azhari, Rian
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda : studi kasus pada masyarakat Desa Manunggang Jae
    oleh: Utami, Putri
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...