Pengaruh ekuitas merek (brand equity) terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna sepeda motor merek Honda Beat di Kota Malang
Internet
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/1/11510132%20Pendahuluan.pdfhttp://etheses.uin-malang.ac.id/830/2/11510132%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/3/11510132%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/4/11510132%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/5/11510132%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/6/11510132%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/7/11510132%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/9/11510132%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/8/11510132%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/10/11510132%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/12/11510132%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/11/11510132%20Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/830/
Lokasi
Koleksi | Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |