Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Aplikasi market basket analysi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Aplikasi market basket analysis dengan metode association rule untuk menemukan perilaku konsumen melalui data transaksi: Studi kasus Business Center Uin Malang

Tersimpan di:
Main Author: Umayah, Binti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/8214/1/11650104.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/8214/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisa Perilaku Konsumen Melalui Data Transaksi Berbasis Pendekatan Market Basket Analysis
    oleh: Umayah, Binti, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pembuatan aplikasi data mining market basket analysis pada minimarket sembilan dengan metode hybrid-dimension association rules
    oleh: Purnama, I Wayan Jatu Wira
    Terbitan: (2009)
  • IMPLEMENTASI DATA MINING DENGAN METODE APRIORI UNTUK MENEMUKAN ASSOCIATION RULES DARI DATA TRANSAKSI PENJUALAN (STUDI KASUS : TOKO FLANO MUSIK)
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI METODE ASSOCIATION RULE MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI UNTUK MENEMUKAN PERILAKU KONSUMEN BERDASARKAN DATA TRANSAKSI
    oleh: Yanuri, Trias Sarah
    Terbitan: (2020)
  • Analisa Data Mining Menggunakan Market Basket Analysis dengan Metode Association rule untuk Mengetahui Pola Pembelian Konsumen pada Toko Sehattentrem.ina
    oleh: KHOIROTUN NI’MAH, SYLVI
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...