Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Desain perilaku NPC menggunaka...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Desain perilaku NPC menggunakan metode Algoritma Genetika pada game pengenalan huruf hijaiyah

Tersimpan di:
Main Author: Annuwar, Achmad Khoirul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/8199/1/11650039.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/8199/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • 3d adventure Game untuk pengenalan budaya wayang menggunakan Algoritma Firefly sebagai pembangkit perilaku pada NPC
    oleh: Enan, Emil
    Terbitan: (2018)
  • Game Edukasi Pengenalan Huruf Hijaiyah Berbasi Android Menggunakan Metode FSM
    oleh: A. Kharisma, Raya Kesuma
    Terbitan: (2018)
  • PEningkatan Performansi Pengenalan Huruf Hijaiyah dengan Menggunakan Algoritma Genetika dan Adaptive EAs
    oleh: Elvi Rahmi
    Terbitan: (2011)
  • 3D wayang adventure game untuk pengenalan budaya wayang nusantara menggunakan A* Pathfinding Algorithm sebagai pembangkit perilaku pencarian pada NPC
    oleh: Alif, Ifa
    Terbitan: (2015)
  • Game sejarah Raden Fatah dengan menggunakan algoritma fuzzy sugeno sebagai pengatur perilaku NPC
    oleh: Saputra, Muhammad Galih Panji
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...