Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Implementasi perceptron untuk...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi perceptron untuk memberikan perilaku Non Player Character (NPC) pada game Arabic Hunter berbasis Android

Tersimpan di:
Main Author: Karim, Syafei
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/8107/1/10650056.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/8107/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Perubahan perilaku Non-Player Character (NPC) pada Game Arabic Hunter menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan Perceptron
    oleh: Karim, Syafei
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN LOGIKA FUZZY METODE MAMDANI UNTUK NPC (NON PLAYER CHARACTER) MUSUH PADA GAME “TANK TEMPUR” BERBASIS ANDROID
    oleh: Efendi, I Deni Bayu
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN LOGIKA FUZZY METODE TSUKAMOTO UNTUK NPC (NON PLAYER CHARACTER) MUSUH PADA GAME “TANK TEMPUR” BERBASIS ANDROID
    oleh: Aska, Ditya Timur
    Terbitan: (2018)
  • Fuzzy State Machine (FuSM) untuk memberikan perilaku Non Playable Character (NPC) pada game pembelajaran Juz Amma
    oleh: Safinah, Elis
    Terbitan: (2014)
  • Implementasi algoritma Floyd Warshall untuk pencarian jalur terpendek Non Player Character (NPC) pada game 3d pembelajaran kosa kata Bahasa Arab
    oleh: Az-Zahra, Rifqi Rahmatika
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...