Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Annalist korelasi kesadaran me...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Annalist korelasi kesadaran merek dan persepsi kualitas serta pengaruhnya terhadap keputusan pembelian popok bayi merek Mamy Poko di Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Rosyidah, Anis
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/5709/1/12510200.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/5709/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PRODUK POPOK BAYI MEREK “FITTI” Studi Kasus di MTKA (Market Trade Key Account) Kota Semarang
    oleh: Mahfiroh, Yulia Aini
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Citra Merk, Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mamy Poko Pants Pada Toko Prima Di Lumajang
    oleh: Nur Laili Fadlilah
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas, harga dan merek terhadap keputusan konsumen dalam memilih popok bayi Pampers di Carrefour ITC
    oleh: -
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kesadaran Merek dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Laptop ASUS di kota Surabaya
    oleh: Permata, Moh. Haris Indra
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SONGKET "PANDAI SIKEK" DI KOTA PADANG
    oleh: Dea Cyntika usmed
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...