Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh fasilitas belajar dan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh fasilitas belajar dan lingkungan pondok pesantren terhadap hasil belajar siswa kelas XI IPS MAN Babakan Ciwaringin Cirebon

Tersimpan di:
Main Author: Fitriyani M, Anisa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/5265/1/12130115.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/5265/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGELOLAAN KELAS MODEL QUANTUM LEARNING TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS (EKONOMI) KELAS X DI MAN BABAKAN CIWARINGIN CIREBON
    oleh: SAEFUDIN,
    Terbitan: (2015)
  • KESADARAN TERHADAP FIKIH LINGKUNGAN DI PONDOK PESANTREN KEBON JAMBU AL-ISLAMY BABAKAN CIWARINGIN CIREBON
    oleh: Washil, Izzuddin
    Terbitan: (2016)
  • PENGGUNAAN MODUL BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR DAN FUNGSI SISTEM PEREDARAN DARAH DI KELAS XI MAN BABAKAN CIWARINGIN CIREBON
    oleh: FADILATULLAILIYAH,
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PENGGUNAAN METODE COOPERATIF LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS GEOGRAFI KELAS VIII DI MTs. SALAFIYAH SYAFI’IYAH BABAKAN CIWARINGIN KABUPATEN CIREBON
    oleh: PARIKHATUN,
  • PENGARUH PENGGUNAAN METODE DRILL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X-G PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN DAN HADITS DI MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) BABAKAN CIWARINGIN CIREBON
    oleh: DWI TRI JAYANTI,

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...