Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi guru pendidikan agama...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi guru pendidikan agama dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di SMP Negeri 2 Tirtoyudo

Tersimpan di:
Main Author: Aini, Fadilah Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/4429/1/03110044.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/4429/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PENANAMAN NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER PADA PEMBELAJARAN DARING DI SMP NEGERI 4 PAKEM
    oleh: Zulfa Irni, NIM. 18204011045
    Terbitan: (2021)
  • PERAN GURU DALAM PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KURIKULUM 2013 DI SMP NEGERI 3 PESAWARAN LAMPUNG
    oleh: Nisa Nurrohmah, NIM.: 20204011018
    Terbitan: (2022)
  • Peran Guru Agama Dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Dan Spritual Anak Di Sekolah Dasar Islam An-Nuuru Tirtoyudo Malang
    oleh: Makhfiroh elli
    Terbitan: (2013)
  • KORELASI PERSEPSI SISWA TERHADAP KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DENGAN KEPUASAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS VIII DI SMP NEGERI 5 YOGYAKARTA
    oleh: Siti Lailatul Qodriyah, NIM. 12410163
    Terbitan: (2016)
  • Strategi Guru Agama Islam dalam Meningkatkan Minat Belajar Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 1 Makale Kabupaten Tana Toraja
    oleh: Muhammad Zuhud
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...