Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Implementasi program remedial...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi program remedial teaching dalam mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) peserta didik di Madrasah Ibtidaiyah Jenderal Sudirman Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Sholihah, Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/4184/1/03110115.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/4184/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh program remedial teaching dalam mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) pada pelajaran fiqih kelas V peserta didik di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Muttaqien Tebet Jakarta Selatan
    oleh: Fachrurrozi
  • IMPLEMENTASI PROGRAM REMEDIAL TEACHING DALAM MENCAPAI KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL (KKM) SISWA
    oleh: Taufik Abdurrahman Firdaus, 125020046
    Terbitan: (2016)
  • “Pelaksanaan Remedial Teaching untuk Mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di SD N 02 Kecamatan Pauh Kota Padang” penuli
    oleh: Yeni Harnila, Yeni Harnila
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PROGRAM PENGAJARAN REMEDIAL DALAM MENCAPAI KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL (KKM) MATA PELAJARAN PERBANKAN DASAR KELAS X
    oleh: Wulandari, Paskia, et al.
    Terbitan: (2021)
  • buku kriteria ketuntasan minimal (KKM) madrasah ibtidaiyah (MI) Agama islam

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...