Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh label halal dan relig...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh label halal dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Sadzalia, Shovi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/3006/1/11510029.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/3006/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (Studi pada Konsumen Kosmetik Halal Merek Wardah di Kec. Wajak Kab. Malang)
    oleh: Zuhriyah, Khilmatuz
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kemasan, label halal, dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada konsumen wardah kosmetik di Kota Palembang)
    oleh: Rani Nur Khasanah
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Citra Merek dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kota Masamba
    oleh: Putri, Sindi Dwi
  • pengaruh citra merek dan label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di kota masamba
    oleh: putri, sindi dwi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Label Halan, Religiusitas dan Kesadaran Halal terhadap Minat Pembelian Kosmetik Halal
    oleh: Nurhasanah
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...