Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Implementasi Fuzzy State Machi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi Fuzzy State Machine (FuSM) sebagai pembangkit gerak non Playable Character (NPC) pada game ali baba sebagai media pembelajaran Tajwid

Tersimpan di:
Main Author: Wicaksana, Prima Oktava
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2992/1/09650148.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2992/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Fuzzy State Machine (FuSM) untuk memberikan perilaku Non Playable Character (NPC) pada game pembelajaran Juz Amma
    oleh: Safinah, Elis
    Terbitan: (2014)
  • Perilaku non playable character (NPC) musuh pada game sepeda dengan menggunakan fuzzy state machine (FuSM)
    oleh: Gansala, Fauzadin
    Terbitan: (2016)
  • Game Kyuzi Goes to Japan untuk pembelajaran kosakata bahasa Jepang menggunakan metode Fuzzy State Machine (FuSM) sebagai penentu perilaku Non-Playable Character (NPC)
    oleh: Fitria, Alvina
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan FuSM (Fuzzy State Machine) untuk menentukan perilaku NPC (Non Playable Character) pada game mobile pengenalan hukum bacaan mim sukun
    oleh: Saifuddin, Much
    Terbitan: (2014)
  • PENGAPLIKASIAN FUZZY STATE MACHINE UNTUK MENENTUKAN BEHAVIOR NON-PLAYABLE CHARACTER(NPC) PADA GAME HUNGRY PIGS
    oleh: GALIH SUYOGA
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...