Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis tingkat kepuasan pela...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis tingkat kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan PT. Bank Jatim Cabang Pembantu Rengel Tuban

Tersimpan di:
Main Author: Hertanto, Moh. Bambang
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
150505 Marketing Research Methodology
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/1/09510107_Pendauluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/2/09510107_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/3/09510107_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/4/09510107_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/5/09510107_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/6/09510107_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/9/09510107_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/7/09510107_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/8/09510107_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/10/09510107_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/11/09510107_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/1/09510107_Pendauluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/2/09510107_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/3/09510107_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/4/09510107_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/5/09510107_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/6/09510107_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/9/09510107_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/7/09510107_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/8/09510107_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/10/09510107_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/11/09510107_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Implementasi Promosi Melalui Instagram Pada Grosir Baju R.ID Ditinjau Dari Marketing Syariah
    oleh: Sya'roni, Muhammad
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STANDAR LAYANAN DAN MOBILE BANKING (M-Banking) TERHADAP KEPUASAN NASABAH Di BNI Syariah Kantor Cabang Jember
    oleh: Diana Nur Laila, 083123061
    Terbitan: (2016)
  • Peran Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan di Cafe Yumilk Kediri
    oleh: Sasminto, Aris
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEAKRABAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK SIMPANAN IDUL FITRI (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN TAHUN 2013-2015)
    oleh: Shaefah, Milkhahtus
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Tingkat Preferensi Nasabah pada Produk Pembiayaan Kredit pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Rengel Kabupaten Tuban
    oleh: Efritika Mucholifian
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...