Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis tingkat kepuasan pela...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis tingkat kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan PT. Bank Jatim Cabang Pembantu Rengel Tuban
Tersimpan di:
Main Author:
Hertanto, Moh. Bambang
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Lainnya
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Subjects:
150505 Marketing Research Methodology
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/1/09510107_Pendauluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/2/09510107_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/3/09510107_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/4/09510107_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/5/09510107_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/6/09510107_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/9/09510107_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/7/09510107_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/8/09510107_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/10/09510107_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/11/09510107_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2386/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Implementasi Promosi Melalui Instagram Pada Grosir Baju R.ID Ditinjau Dari Marketing Syariah
oleh: Sya'roni, Muhammad
Terbitan: (2019)
PENGARUH STANDAR LAYANAN DAN MOBILE BANKING (M-Banking) TERHADAP KEPUASAN NASABAH Di BNI Syariah Kantor Cabang Jember
oleh: Diana Nur Laila, 083123061
Terbitan: (2016)
Peran Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan di Cafe Yumilk Kediri
oleh: Sasminto, Aris
Terbitan: (2016)
PENGARUH KEAKRABAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK SIMPANAN IDUL FITRI (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN TAHUN 2013-2015)
oleh: Shaefah, Milkhahtus
Terbitan: (2016)
Analisis Tingkat Preferensi Nasabah pada Produk Pembiayaan Kredit pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Rengel Kabupaten Tuban
oleh: Efritika Mucholifian
Terbitan: (2020)
×
Loading...