Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis fundamental perusahaa...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis fundamental perusahaan sebagai metode pengukur kinerja perusahaan: Studi pada PT. Ades Waters Indonesia Tbk. Tahun 2007-2011
Tersimpan di:
Main Author:
Lutfi, Muhammad
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Subjects:
150313 Quality Management
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/2341/1/09510048_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2341/2/09510048_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2341/3/09510048_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2341/4/09510048_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2341/5/09510048_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2341/6/09510048_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2341/7/09510048_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2341/9/09510048_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2341/8/09510048_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2341/10/09510048_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2341/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis pengukuran kinerja perusahaan dengan pendekatan metode balanced scorecard: Studi pada PT. Anugerah Tekindo Sasinaap Mulia Kabupaten Blitar
oleh: Setiawan, Eko Budi
Terbitan: (2013)
Pengukuran kinerja manajerial dalam perspektif Total Quality Management (TQM): Studi pada PT Istana Cipta Sembada Banyuwangi
oleh: Khoironi, Ahmad
Terbitan: (2014)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia Capem Unit Kandat Kediri
oleh: Fauziyah, Lailatul
Terbitan: (2013)
Analisis Kelayakan Usaha Ternak Ayam Broiler (Studi Pada Peternakan Bapak Sumali di Desa Sidokerto Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang)
oleh: Bahtiar, Muhammad Irfandi
Terbitan: (2020)
Pengaruh biaya kualitas terhadap pendapatan PLN setelah ISO 9001:2000 periode 2004-2011: Studi pada PT. PLN (persero) APJ Malang
oleh: Andika, Wiekka Christiana
Terbitan: (2012)
×
Loading...