Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan te...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian pada Enje Mart pondok pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo

Tersimpan di:
Main Author: Andika, Andika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/1/07510028_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/2/07510028_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/3/07510028_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/4/07510028_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/5/07510028_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/6/07510028_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/7/07510028_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/8/07510028_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/9/07510028_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/10/07510028_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/11/07510028_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/1/07510028_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/2/07510028_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/3/07510028_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/4/07510028_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/5/07510028_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/6/07510028_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/7/07510028_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/8/07510028_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/9/07510028_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/10/07510028_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/11/07510028_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2077/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan pengiriman surat terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Padangsidimpuan
    oleh: Suriani, Nelly
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone merek BlackBerry black market: Survei pada pembeli BlackBerry BM di Toko Online Fatwa Cellular I
    oleh: Khoiri, Fatwa Adhma
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada SPBU 14.227.318 PT. Panca Hammar Lestari Panyabungan)
    oleh: Suprianto, Suprianto
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan anggota: Studi pada Koperasi Wanita Serba Usaha "Setia Budi Wanita" Jawa Timur
    oleh: Rozi, fahrur
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Produk Tabungan BRIS iB Terhadap Kepuasan Nasabah BRI Syariah di Pondok Pesantren Al-Falah Ploso Kediri
    oleh: Matholib, M. Asnal
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...