Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis kualitas pelayanan un...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis kualitas pelayanan untuk meningkatakan jumlah anggota pada BMT-UGT Sidogiri Cabang Malang Kota

Tersimpan di:
Main Author: Lestiono, Bayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
150313 Quality Management
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/1/08510047_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/2/08510047_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/3/08510047_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/4/08510047_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/5/08510047_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/6/08510047_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/7/08510047_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/8/08510047_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/9/08510047_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/10/08510047_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/11/08510047_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/12/08510047_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/1/08510047_Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/2/08510047_Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/3/08510047_Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/4/08510047_Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/5/08510047_Bab_1.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/6/08510047_Bab_2.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/7/08510047_Bab_3.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/8/08510047_Bab_4.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/9/08510047_Bab_5.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/10/08510047_Daftar_Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/11/08510047_Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/12/08510047_Ringkasan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/2025/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada BMTUGT Sidogiri Cabang Jombang)
    oleh: Nurjanah, Ida
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kepuasan Anggota Simpanan Mudharabah (Studi Pada BMT Beringharjo KCP Pare)
    oleh: Rahayu, Ani
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh biaya kualitas terhadap pendapatan PLN setelah ISO 9001:2000 periode 2004-2011: Studi pada PT. PLN (persero) APJ Malang
    oleh: Andika, Wiekka Christiana
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Murabahah Pada BMT Agritama Srengat Blitar
    oleh: Ningtyas, Novi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Panti Pijat Tuna Netra Nuansa Fajar Kota Kediri)
    oleh: Rahmasari, Luluk Dwi Nur
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...