Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek Online: Studi pada Pelanggan GO-JEK di Perguruan Tinggi Negeri Kota Malang

Main Author: Kartika, Kartika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/14133/1/14510055.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/14133/

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/14133/1/14510055.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/14133/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.