Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek Online: Studi pada Pelanggan GO-JEK di Perguruan Tinggi Negeri Kota Malang
Main Author: | Kartika, Kartika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Online Access: |
http://etheses.uin-malang.ac.id/14133/1/14510055.pdf http://etheses.uin-malang.ac.id/14133/ |
Internet
http://etheses.uin-malang.ac.id/14133/1/14510055.pdfhttp://etheses.uin-malang.ac.id/14133/
Lokasi
Koleksi | Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |