Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • 3d adventure Game untuk pengen...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

3d adventure Game untuk pengenalan budaya wayang menggunakan Algoritma Firefly sebagai pembangkit perilaku pada NPC

Tersimpan di:
Main Author: Enan, Emil
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/12526/1/11650042.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/12526/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • 3D wayang adventure game untuk pengenalan budaya wayang nusantara menggunakan A* Pathfinding Algorithm sebagai pembangkit perilaku pencarian pada NPC
    oleh: Alif, Ifa
    Terbitan: (2015)
  • 3D role playing game untuk pengenalan sejarah Pattimura menggunakan metode fuzzy Sugeno dengan firefly optimization sebagai pembangkit perilaku pada NPC Boss
    oleh: Musaad, Hamdi
    Terbitan: (2018)
  • Rancang bangun Game pengenalan ilmuwan muslim menggunakan Algoritma Bee Colony sebagai pembangkit perilaku pencarian NPC terhadap target
    oleh: Afifuddin, Zauhar
    Terbitan: (2018)
  • 3D labirin adventure game untuk pengenalan pelajaran PKPBA menggunakan algoritma menge sebagai crowd simulation pada NPC
    oleh: Iman, Alif Nur
    Terbitan: (2017)
  • Desain perilaku NPC menggunakan metode Algoritma Genetika pada game pengenalan huruf hijaiyah
    oleh: Annuwar, Achmad Khoirul
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...