Perspektif Peningkatan Layanan Sdm: Membidik Persepsi Pelanggan Tentang Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Dan Loyalitas Di Rumah Potong Ayam Cv Karya Muda Putra Bogor
Main Author: | Sari Uyun Yuliana |
---|---|
Format: | Book xiii, 78 hlm. |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Perbanas Institute
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=76044 http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200 |
Daftar Isi:
- Pembimbing: Oetami Prasadjaningsih -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Persepsi Pelanggan Tentang Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Di Rumah Potong Ayam CV Karya Muda Putra Bogor. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Rumah Potong Ayam CV Karya Muda Putra Bogor dengan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling sebanyak 50 responden. Metode penelitian ini adalah deskriptif dengan teknik analisis menggunakan analisis statistik deskriptif, analisis korelasi bivariate dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari ini menujukkan bahwa persepsi kepuasan berdasarkan dimensi relibility, assurance, tangible, responsive, lokasi dan harga mendapat penilaian baik sedangkan variabel loyalitas mendapatkan penilaian sangat baik. Dimensi Assurance dan Lokasi berkorelasi sedang signifikan, dimensi Reliability dan Responsive berkorelasi lemah signifikan, dimensi Tangible dan Promosi berkorelasi lemah tidak signfikan dan dimensi harga berkorelasi sangat lemah tidak signifikan terhadap loyalitas. Dimensi reliability, assurance, responsive dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas sedangkan dimensi tangible, harga dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Variabel kepuasan berpengaruh signifikan sebesar 55,2% terhadap variabel loyalitas