Pemanfaatan Digital, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt Bank Central Asia, Tbk
Main Author: | Fettriana Chandra |
---|---|
Format: | Book xxii, 220 hlm. |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Perbanas Institute
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=75880 http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200 |
Daftar Isi:
- Pembimbing: Pamela Magdalena -- Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pemanfaatan digital, kualitas layanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Central Asua, Tbk, (BCA) cabang KCP Tebet Timur. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuisioner kepada 100 (serratus) orang responden, yaitu nasabah dan nonnasabah yang bertransaksi di BCA KCP Tebet Timur yang memakai mesin BCA seperti Starteller, E-service, CS Digital, E-branch. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probality sampling berupa sampling jenuh atau sensus. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Pemanfaatan digital berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BCA KCP Tebet Timur dengan Sig 0,000 < 0,05, (2) Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah BCA KCP Tebet Timu r dengan nilai Sig 0,828, (3) ) Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BCA KCP Tebet Timur dengan Sig 0,002 < 0,05, (4) Pemanfataan digital, kualitas layanan dan kepuasan nasabah secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai f-hitung sebesar 72,075 dna nilai signifikan sebesar 0,000