Pengaruh corporate social responsibility (csr) program #greenerationblend dan brand image terhadap brand trust di pt bintang toedjoePengaruh corporate social responsibility (csr) program #greenerationblend dan brand image terhadap brand trust di pt bintang toedjoe
Main Author: | Rosalita Hutagalung |
---|---|
Format: | Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
perbanas institute
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=30722 http://digilib.perbanas.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui pengaruh Corporate SocialResponsibility #GREENERATIONBLEND terhadap Brand Trust di PT BintangToedjoe, (2) mengetahui pengaruh Brand Image terhadap Brand Trust di PTBintang Toedjoe, (3) mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility danBrand Image terhadap Brand Trust di PT Bintang Toedjoe. Hasil penelitianmenujukkan bahwa: (1) Corporate Social Responsibility (X1) berpengaruh secarapositif dan signifikan terhadap Brand Trust (Y) dengan koefisien regresi 0,352.Berdasarkan uji-t diperoleh t-hitung 3,644 dan nilai signifikansi 0,000, (2) BrandImage (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Trust (Y)dengan koefisien regresi 0,613. Berdasarkan uji-t diperoleh thitung 7,615 dan nilaisignifikansi 0,000, (3) Corporate Social Responsibility (X1) dan Brand Image (X2),secara bersama-sama berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap BrandTrust (Y) dengan persamaan regresi Y = 0,290 + 0,352X1 + 0,613X2 + e. Dari uji Fdiperoleh Fhitung sebesar 58,461 dan nilai signifikansi 0,000, (4) Nilai koefisiendeterminasi (R2) sebesar 0,537 hal ini menunjukkan bahwa Brand Trustdipengaruhi oleh variabel Corporate Social Responsibility (X1) dan Brand Image(X2) sebesar 53,7%, sedangkan sisanya sebesar 46,3% dipengaruhi oleh faktor lainyang tidak termasuk dalam penelitian ini.
- vii,140hlm.:ilus.; 30cm.