Pengaruh brand trust dan service quality terhadap customer loyalty dalam penggunaan jasa pengiriman (studi kasus pada pt jne cabang setiabudi)

Main Author: Ahmad Ario Hafiz
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: perbanas institute , 2015
Subjects:
Online Access: http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=28897
http://digilib.perbanas.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/Cover_Skripsi_S1_MANAJEMEN.jpg.jpg
Daftar Isi:
  • PEMBIMBING:A. Tunggul Birowo_PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir atau yang di kenal masyarakat dengan sebutan JNE adalah perusahaan jasa pengiriman barang dan logistik, yang beroperasi secara domestik dan internasional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand trust dan service quality terhadap loyalitas pelanggan. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan spss dapat dijelaskan, koefisien determinasi antara variabel brand trust dan variabel service quality dengan variabel loyalitas pelanggan adalah sebesar 0,260% atau 26%. Hal menunjukkan bahwa persentase sumbangan pengaruh variabel brand trust dan variabel service quality sebesar 26%. Sedangkan sisanya sebesar 74% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan kedalam model penelitian ini. Data ini menunjukkan adanya pengaruh kuat. Dari hasil penelitian ini diharapkan dapat memberi masukan bagi perusahaan untuk lebih meningkatkan loyalitas pelanggan PT JNE cabang Setiabudi (Y).
  • vii;112hlm.:ilus.; 30cm.