Hubungan antara citra merek dan loyalitas merek berdasarkan penilaian nasabah asuransi kerugian kendaraan bermotor jasindo oto pada pt. Jasindo (persero) kantor cabang s. Parman - gd. Samudera indonesia lt. 2, jl. Letjen. S. Parman kav. 53, slipi, jakarta
Main Author: | Awalia Nurjanah |
---|---|
Format: | Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
perbanas institute
, 2012
|
Online Access: |
http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=27944 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan citra merek dan loyalitas merek berdasarkan penilaian nasabah. Variabel-variabel teresbut diduga memiliki hubungan yang kuat dan signifikan. Jenis penelitian adalah penelitian korelasional atau penelitian asosiatif dengan analisis regresi sederhana menggunakan bantuan SPSS versi 17.0 dengan tingkat signifikansi 5%. Hasilnya menunjukkan bahwa citra merek memiliki posisi yang sangat baik dalam penilaian nasabah.
- xiii, 114hlm.: illus.; 28cm