Hubungan antara citra merek dan loyalitas merek berdasarkan penilaian nasabah asuransi kerugian kendaraan bermotor jasindo oto pada pt. Jasindo (persero) kantor cabang s. Parman - gd. Samudera indonesia lt. 2, jl. Letjen. S. Parman kav. 53, slipi, jakarta

Main Author: Awalia Nurjanah
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: perbanas institute , 2012
Online Access: http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=27944
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan citra merek dan loyalitas merek berdasarkan penilaian nasabah. Variabel-variabel teresbut diduga memiliki hubungan yang kuat dan signifikan. Jenis penelitian adalah penelitian korelasional atau penelitian asosiatif dengan analisis regresi sederhana menggunakan bantuan SPSS versi 17.0 dengan tingkat signifikansi 5%. Hasilnya menunjukkan bahwa citra merek memiliki posisi yang sangat baik dalam penilaian nasabah.
  • xiii, 114hlm.: illus.; 28cm