Hubungan overall internet banking service quality dan customer satisfaction (studi kasus penggunaan akses internet banking pada PT Bank Central Asia, Tbk. Kantor Cabang Utama Matraman Jakarta Timur)

Main Authors: Lyori Pradana, CH. Endah Winarti
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: perbanas institute , 2010
Subjects:
Online Access: http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=13310
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengathui overall internet banking service quality serta customer satisfication pada PT Bank Central Asia, Tbk. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian korelasional/asosiatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk menentukan apakah terdapat hubungan antara dua variabel atau lebih, serta seberapa jauh korelasi yang ada antara variabel yang di teliti. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT bank Central Asia, Tbk Kantor Cabang Utama Matraman. Sampel sebanyak 50 orang nasabah. Kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara overall internet banking service quality dan customer satisfication pada PT Bank Central Asia, Tbk. Sebaiknya perusahaan memberi perhatian yang lebih pada penyediaan layanan internet banking secara keseluruhan agar konsumen dapat merasa puas terhadap layanan yang diberikan perusahaan.
  • xiii, 96p. : 28cm