Pengaruh Content Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Sociolla

Main Author: Siti Hajar
Format: Book xiii, 110 hlm.; illus
Bahasa: ind
Terbitan: Perbanas Institute , 2021
Subjects:
Online Access: http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1127179
http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Suharyanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Content Marketing, Electronic Word of Mouth (e-WOM), dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Sociolla. Populasi dalam penelitian ini adalah 136 responden yang pernah berbelanja di Sosiolla di wilayah Jabodetabek menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa Content marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Content Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Sociolla Indonesia.