Pengaruh Bagi Hasil, Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Jasa Bank Syariah Mandiri (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Pondok Kelapa, Jakarta Timur)

Main Author: Rizky Fatah
Format: Book ix, 132 hlm.
Bahasa: ind
Terbitan: Perbanas Institute , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1125831
http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Embun Prowanta -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh bagi hasil, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa Bank Syariah Mandiri yang dilakukan di kantor cabang Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Metode penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, data diperoleh berdasarkan hasil kuesioner yang telah diisi oleh responden yang berjumlah 100 orang. Teknik penarikan sampel yang penulis gunakan adalah teknik sampel area acak. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan cronbach pearson, uji reliabilitas dengan menggunakan cronbach‟s alpha, regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian pada variabel bagi hasil secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan nasabah, kualitas pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan nasabah, sedangkan citra merek berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan nasabah.