Pengaruh Brand Awareness, Media Sosial Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Indosat Ooredoo

Main Author: Hasna Dewanti
Format: Book xvi, 131 hlm.
Bahasa: ind
Terbitan: Perbanas Institute , 2021
Subjects:
Online Access: http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=1125549
http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200
Daftar Isi:
  • Pembimbing: Irma Sellia Manik -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Media Sosial, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Indosat Ooredoo. Penelitian ini menggunakan data primer dan data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pengguna paket data Indosat Ooredoo. Data pada penelitian ini di olah menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden pengguna baru paket data Indosat Ooredoo di bulan April 2021. Hasil penelitian secara parsial menunjukan brand awareness, media sosial dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian secara simultan menunjukan Brand Awareness, Media Sosial dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.